Minggu, 09 Oktober 2011

Ini cerita hidupku \('o')/

BIODATA
Hey temanteman \('o')/
uda siap liat biodataku ??
yg mau baca ya Alhamdulillah , yg engga ya nggapapa :)
Hmm kenalin yaa namaku Naelatul Adilla aku biasanya di panggil naela .
Aku lahir tanggal 23 oktober 1995 . Umurku 15 tahun untuk saat ini tp tinggal menghitung hari untuk 16 tahun .. yeyee uda ngga sabar dah :D
Aku anak pertama dari tiga bersaudara dan aku satusatu ny cewe di rumaku tentunya kecuali mamahku dongg hehee .
Adek ku pertama umur 10 tahun kelas 6 dan yg ke dua hmm mungkin sekitar 8 tahun an lah masi kelas 3 SD
 .. mereka lumayan nakal tp nama nya juga anak kecil ya , wajar getho :D
Semua keluargaku muslim tulen ..
Dari kecil aku berkeinginan untuk jd Pilot tp entah ngga tau ada ngga ya pilot perempuan hahaa .
Untuk mengisi harihari ku biar ngg jenuh aku sering baca novel kalo uda bosen ya nonton film lewat CD daaannnn kalo masi bosen lagi yaa aku keluar sama tementemen walaupun ngga ada tujuan .. yg penting happy dahh \('o')/
Perlu kalian tau yaa aku juga suka makan wkwk
Aku lahir di kota batik ku tercinta Pekalongan , terus waktu aku umur 5 tahun aku pindah ke kota pahlawan Surabaya untuk tinggal disana dan masuk TK dengan keceriaan selalu (:
Kemudian aku kembali ke kota ku lagi sekitar kurang lebih umur 11 tahun . Aku masuk SMP dan lulus dengan nilae yg lumayan memuaskan buat aku . Trimakasih ya Allah ..
Setelah lulus SMP aku memilih untuk masuk SMA N 2 PEKALONGAN saat itu tahun 2010 . Pada awalnya aku cukup senang dg temanteman baru ku tp lama kelamaan ya biasalah ada konflik-konflik sama kakakkelas lah , temen lah .. untung aja ngga sama guru -.-
Seiring berjalan nya waktu aku uda waktu ny untuk memasuki kelas dua di SMA ku ini , aku masuk ke jurusan Ips karna itu emang yg aku minat .. Aku masuk di Ips3 dengan temanteman yg br juga pasti nya dr kelas laen .. sampae saat ini aku masi tetep berhubungan baek dg mereka dan semoga saja ngga ada permasalahan dg teman ataupun yg laen layak nya kelas X dulu .. Amin (:
Sekian dulu ya sobat biodata ku ..
Trimakasih uda mau baca SEE YOU ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar