Sabtu, 15 Oktober 2011

bahaya FREE SEX & NARKOBA

Free Seks ??? Narkoba???
Waduh jg sampe dah kalian terjerumus kegiatan gitu atau pun jg pernah sekali-kali iseng melakukan kegiatan ini , karena apabila kalian sudah terjerumus sulit banget buat ngelepas hal ini…(seperti manjat tebing ketinggian 100000m…hehehe).
Ok …Kita mulai dari seks , sebenarnya dalam norma Negara kita hal ini sangat dilarang sebulum kita memiliki status yang jelas, namun karena pergaulan yang bebas dan adanya rasa keingintahuan maka kebanyakan para ABG melakukan hal ini.
Apa ini ada hubungannya dengan Lingkungan???, jelas lingkungan sangat mempengaruhi , akibat dari Lingkungan yang bebas menyebabkan hal ini terjadi (apalagi kalian bergaul dengan wanita malam) . Tapi kalo kalian mank ga bisa mengelak untuk melakukan seks jangan lupa untuk melakukan safe seks dengan menggunakan kondom (lebih baik kalian ga kebawa nafsu ..ok bro).
Hmm sekarang lanjut dengan Narkoba…Untuk hal ini jangan banget dah , barang ini ga bakalan bikin kalian bahagia (gue jamin) , gag ada kan orang sukses menkonsumsi narkoba , jaga juga pergaulan jangan ampe kalian terpengaruh , barang satu ini bisa bikin ketagihan, coba sekali kalian pasti ngelakuen hal apa demi mendapatkan barang ini (mungkin ngerampok ato kalian nyuri duit dari kantin sekolah…hihihihi.
Nah disini peranan Ortu sangat penting, jangan cari kerja aja dong, anak di rumah harus diperhatien agar anak tidak melakukan hal di luar batas kewajaran. Sekali Lagi Say No to Free Seks and Narkoba ….Semangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar